Review Game Township

by - 7:45 AM



Tampilan Township

Jika kamu suka bermain game membangun kota maupun bercocok tanam, Township merupakan salah satu game yang harus kamu coba mainkan. Game buatan Playrix ini termasuk game tidak berbayar alias free download yang laris di Google play.  Sejak awal dirilis di Google play pada tanggal 13 November 2013 sampai sekarang game ini sudah di download oleh 10 juta pengguna. Tampilan animasinya yang menarik dan enak dilihat menjadi salah satu unggulan Township dalam menarik para gamers untuk memainkannya.

Logo pengembang game township yang terdapat diawal ketika akan masuk game

Township membuat pemainnya merasakan menjadi seorang walikota yang dapat mengatur dan mendesign kotanya sendiri. Disamping itu pemain juga dapat mengelola pertaniannya sendiri seperti dari menanam berbagai sayuran sebagai bahan dasar yang nantinya dapat diproses di berbagai pabrik menjadi produk jadi.

Berbagai sayuran dan buah yang dapat ditanam


Membuat makanan ternak menggunakan sayuran yang dipanen

Di level awal permainan kamu akan dipandu bagaimana cara untuk menanam tanaman, membagun bagunan, memberi makan hewan ternak serta bagaimana caranya mengumpulkan coin. Selain mengumpulkan coin kamu juga dapat mengumpulkan batangan logam dari batuan logam hasil pertambangan yang nantinya dapat digunakan salah satunya untuk membeli hiasan bagunan yang dapat mempercantik kotamu. Disamping itu logam batangan yang kamu kumpulkan juga dapat dijual sehingga menghasilkan coin yang dapat kamu gunakan untuk berbagai keperluan.


Tambang yang digali untuk mengumpulkan batuan logam

Semakin tinggi level yang telah dicapai, maka kamu pun dapat membuka beberapa item yang terkunci seperti bandara, stasiun kereta api, pertambangan, pelabuhan, kebun binatang dan beberapa pulau. Pada tempat-tempat tersebut kamu bisa mendapatkan koin atau barang-barang yang dibutuhkan. Untuk mengembangkan kotamu menjadi lebih luas, kamu hanya memerlukan koin yang cukup untuk membeli lahan serta beberapa bahan bangunan yang dikirim oleh kereta yang beberapa jam sebelumnya telah kamu isi penuh dengan berbagai macam barang yang dibutuhkan oleh kereta tersebut.


Kereta api untuk mengangkut barang


Township ini merupakan game yang sering dikembangkan oleh perusahaan pembuatannya, hal ini dapat terlihat dari banyaknya event yang diselenggarakan game ini baik itu secara rutin maupun untuk memperingati acara-acara spesial. Acara rutin yang digelar pada game ini yaitu kompetisi regatta. Untuk mengikuti kompetisi regatta pemain harus bergabung terelebih dahulu dengan suatu kelompok yang sudah ada atau jika kamu merasa tidak ada kelompok yang cocok untukmu, kamu juga dapat membuat kelompok baru. Semakin banyak poin yang dikumpulkan oleh kelompokmu maka semakin banyak juga hadiah yang kamu dapatkan. Disamping bekerjasama untuk mengumpulkan poin dalam regatta, teman-teman sekelompokmu juga dapat membantu kamu untuk mendapatkan barang-barang yang kamu butuhkan denagan cara meminta pada tabel chat yang tersedia di sebelah kiri smartphone mu.



Salah satu kelompok yang mengikuti kompetisi regatta

Misi di regatta yang dapat dipilih untuk mendapatkan poin


Hadiah yang diterima untuk pemain yang mengikuti regatta



Dalam memainkan Township yang perlu di ingat adalah pastikan smartphone yang digunakan terhubung dengan koneksi internet, dikarenakan kamu tidak dapat memaikan game ini tanpa adanya koneksi internet.

Kelebihan Game Township
  1. Tampilan animasi menarik dan gerakan tidak kasar 
  2. Banyak yang dimainkan selain menata kota 
  3. Mudah untuk mendapatkan coin maupun cash. 
  4. Selalu terdapat hal yang baru pada game seperti penambahan barang baru, event spesial dll

Kekurangan Game Township
  1. harus selalu terhubung dengan koneksi internet. 
  2. semakin tinggi level semakin lama waktu untuk menunggu barang kiriman dari kereta api. 


You May Also Like

0 komentar